Anything

Senin, 02 Mei 2011

Mei wish

Setelah melewati bulan April yang najis banget,suram banget,amit-amit banget, marilah kita menjalani bulan Mei ini dengan hati tenang dan buang semua masalah’’ biar ngga se suram bulan April kemaren -__-“.Kenapa gue sebel banget sama bulan April pemirsa? Karena menurut gue bulan April itu bobrok banget huh! Yang najis nya ngga ada dua =)).Dimulai dari hari Aprilmop yang amigos banget, yang bikin gue hampir mati bediri, terus bikin gue malu setengah mati.Pokonya bacod banget lah tuh hari -,-‘’.Liat aja tuh buat temen sd gue,temen smp gue,makan pembalasan gue ntar taun depan=)).Oh ya pemirsa kenapa gue seneng banget nih sama bulan Mei? Karenaaa… di bulan Mei gue ulang tahun horeee *prok* =)).Kenapa banyak orang yg seneng kalo mau ulang tahun? Yap jelas hadiahnya lah boo =)).Nah itu juga yang bikin gue seneng :D masalahnya gue punya harapan yang dari jaman firaun pake popok belum kesampean mulu -,- yaituu jengjengjeng…. Yaitu beli fixie =)).Gatau kenapa kalo liat fixie bawaan nya pengen meledak ah elah -,-‘’.Sebenernya masih buanyaaak bangeets harapan gue yang kalo di itung-itung melebihi tinggi monas :o misalnya nonton konsernya ka Calvin Jeremy :( padahal ini nih yang dari dulu gue inginin.Apalagi bentar lagi ka Calvin Jeremy ulang tahun tanggal 6 Mei 2011 beda 24 hari sama gue :)) pokonya masih banyak lagi deh.Yaudah deh pemirsa-pemirsa sekalian sekian dari saya just share doang ko ;) maacih banyak babaaaay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar