Anything

Selasa, 22 Maret 2011

About Justin Bieber :D (justin lagi justin lagi -,-)

Maaf ya , pasti banyak deh yang ngga suka sama Justin Bieber , Tapi aku cuman mau sharing aja kok okee

 Nama lengkap : Justin Drew Bieber
Tanggal lahir : 1 maret 1994
Asal : Stratford, Ontario, Canada
Agama : Kristen

Pekerjaan : Penyanyi, pencipta lagu

Instrumen : Vokal, gitar, piano, perkusi, terompet
Tahun aktif : 2007-sekarang
Label : Pulau, RBMG
Terkait : Usher

Jenis sepatu favorit : High Tops

Binatang ditakuti : laba-laba ( takut sama laba2 ) 


 Cowo yang lahir di Canada ini pada hari Jumat 26 November kemaren terlihat hadir di New York City untuk mempromosikan bukunya "Justin Bieber: First Step 2 Forever", yang berisi perjalanan karirnya mulai dari Youtube hingga menjadi artis populer. Tampak ada yang berbeda dengan rambut Justin Bieber.

Spoiler for jb baru

Dan Justin itu sama sekali nggak memotong rambutnya. Ternyata dia cuma merubah cara menyisir rambutnya, yang tadinya ke kanan jadi ke kiri. But out of all, that's a great style. I Love It


Nih saingan Justin Bieber.....


Spoiler for saingan jb


Meski umurnya masih seumur jagung, tapi kepiawaiannya dalam bermusik, patut diacungi dua jempol. Bisa-bisa bocah berusia 12 tahun ini bakalan jadi saingan berat Justin Bieber.

Seperti halnya Justin Bieber, Greyson juga memulai kariernya lewat You Tube. Ia memposting klipnya sendiri ke You Tube saat dirinya tengah bermain piano sambil menyanyikan hits Paparazzi milik Lady Gaga. Nggak disangka video tersebut disaksikan lebih dari 30 juta orang. Bedanya dengan Justin, tone suara Greyson terdengar lebih ngebass.


Berkat postingan tersebut, Greyson akhirnya mendapat undangan untuk tampil di acara The Ellen DeGeneres Show. Lebih kagetnya lagi, Greyson tiba-tiba mendapat telepon dari idolanya, Lady Gaga. Sang superstar tersebut menyapa Greyson dan sedikit memberikan saran padanya.


“Fokuslah untuk bekerja keras dan jauhi para gadis. Terus kejar mimpimu, karena kamu sudah memenangkan hati semua orang,” saran Gaga.


Setelah penampilannya di acara The Ellen DeGeneres Show, Greyson langsung mendapat tawaran rekaman. Dia adalah artis pertama yang menandatangi kontrak dengan label rekaman Eleveneleven dan segera merilis single perdananya.


“Ini adalah mimpiku. Aku tidak preña melakukan hal lain selain menulis lagu dan menyanyikannya,” ujar Greyson yang saat ini tengah melakukan rekaman untuk debut albumnya.


Selain nyanyi Greyson juga jago main bola diclubnya loh ...


Spoiler for

Gimanaa ??? Mau pilih Justin atau Greyson ?? akusih Justin aja deh =)))
oh justin bieber . cakep nya kamu kapan aku punya COWOK kaya kamu wgwgwgw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar